Kamis, 18 November 2021

author photo


Riauboyznews – Dalam rangka mengantisipasi pelanggaran Disiplin Personel Polres Cilegon Polda Banten Bidpropam Polda Banten melaksanakan kegiatan Gaktiblin kepada Personel Polres Cilegon yang dipimpin oleh Kasubdit Provos Kompol Andra Wardhana, S.ik, SH yang diwakili KaurBidlin Bidpropam Polda Banten AKP Asroji, SH, Kamis, (18/11).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili Kasihumas Polres Cilegon Polda Banten mengatakan bahwa hari ini Bidpropam Polda Banten melaksanakan kegiatan Gaktiblin kepada Personel Polres Cilegon.


Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan bahwa Provos Polda Banten melaksanakan Gaktiblin dengan sasaran Personil (Sikap tampang, Kelengkapan Diri seperti KTP, KTA dan NPWP), Logistik (Gudang Senjata), Rutan (Rumah Tahanan), adapun tujuan dari kegiatan ini merupakan beberapa minggu yang lalu ada arahan dari provos Polri bahwa tingkat pelanggaran personil Polri mengalami peningkatan yang sangat tajam, maka sesuai instruksi Divpropam Provos harus turun langsung.


Dan KaurBidlin Bidpropam Polda Banten AKP Asroji, SH juga mengatakan Apabila ada pelanggaran maka segera proses Segera lakukan persidangan pastikan ada kepastian, itu maksud dan tujuan.


Ada beberapa pesan dari Kasubdit Provos Polda Banten Kompol M. Andra Wardhana, Sik, SH berpesan bagi anggota Polri dan PNS tolong hindari pelanggaran sekecil apapun itu, jaga nama baik Citra Polri, pandai dan bijak dalam bermedsos tidak bergaya hidup hedonisme atau mewah. Ujar AKP Asroji


Kepada bapak ibu termasuk keluarga tetap berhati-hati dalam bermedsos hindari pelanggaran yang merusak citra Polri, Ayo Jaga Citra Polri siapa lagi kalau bukan kita, tetap patuhi protokol kesehatan dimanapun berada sehingga kita mencegah penyebaran covid-19. Tutup AKP Asroji.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement