Selasa, 30 November 2021

author photo


Riauboyznews - Kota Serang – Untuk mengantisipasi kegiatan aksi Unjuk Rasa (Unras) dari Aliansi Serikat Pekerja Serikat Buruh (ASPSB) Ditlantas Polda Banten menyiapkan personel untuk mengamanankan kegiatan tersebut. 


Sebelum melaksanakan kegiatan pengamanan dilakukan pengecekan personel pada apel pagi bertempat di lapangan merah Polda Banten pada Selasa (30/11).


Apel pengamanan aksi unjuk rasa dipimpin oleh Kasat PJR Ditlantas Polda Banten Kompol Kamarul Wahyudi yang diikuti oleh seluruh personel Ditlantas yang terlibat dalam pengamanan.


Dalam apel, Kasat PJR menyampaikan akan melaksanakan pengamanan aksi Unras dari ASPSB yang akan menuju ke Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B). “Hari ini kita kembali dihadapkan pada pengamanan aksi unjuk rasa dari ASPSB yang akan melaksanakan aksinya di KP3B, untuk itu agar personel yang terlibat pengamanan melaksanakan tugas sesuai fungsinya dengan penuh tanggung jawab dan humanis,”kata Kamarul.


Kemudian para personel yang terlibat pengamanan dijalur yang dilalui oleh masa pengunjuk rasa agar lakukan langkah-langkah pengamanan yang diperlukan. "Monitor perkembangan situasi aksi Unras, menjaga keselamatan diri dan masyarakat pengguna jalan, koordinasi dengan Polres Serang Kota untuk melakukan rekayasa lalu lintas agar tetap tercipta Kamseltibcar Lantas,” tambah Kamarul. 


Setelah apel persiapan pengamanan selesai, Satgas tim Raicet Ditlantas Polda Banten bergerak menuju titik kumpul massa aksi Unras untuk antisipasi kepadatan arus lalu lintas dan mengawal serta mengamankan perjalanan massa aksi unjuk rasa menuju ke KP3B. (Bidhumas)

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement