Sabtu, 13 November 2021

author photo



Cilegon - Polsek Bojonegara  Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan giat patroli toko waralaba di  kecamatan Bojonegara, Jumat Malam (12/11/2021).


Dalam patroli ini petugas mengecek satu persatu toko waralaba yang ada di wilayah hukumnya, untuk memastikas bahwa tempat tersebut dalam keadaan aman.


Patroli malam toko waralaba ini dilakukan petugas, sebagai antisipasi aksi pembobolan toko, agar hal tersebut tidak terjadi diwilkum Polsek Bojonegara.


Kapolres Cilegon AKBP. Sigit Haryono,S.IK,S.H melalui Kapolsek Bojonegara IPTU Indra Darmawan,S.T.K., S.IK mengatakan bahwa, "  personil polsek Bojonegara melaksanakan kegiatan patroli toko waralaba yang dipimpin Kanit Reskrim IPDA Wangsa


Selain antisipasi kejadian bobol toko waralaba, petugas juga memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat yang akan belanja ke toko tersebut.


"Kami dari polsek Bojonegara , tidak  ada henti - hentinya menghimbau kepada masyarakat umum tetap menjaga keamanan dan ketertiban didaerahnya, dan apabila ada melihat aksi tindak pidana, salah satu contohnya pembobolan toko waralaba segera untuk melaporkannya ke pihak kepolisian yang terdekat, agar cepat di tanggani dan tindak, ujar Indra".

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement