Minggu, 28 November 2021

author photo


Riauboyznews Mulai minggu malam 28 November 2021 pukul 22.30 WIB jalur Cilegon - Suralaya Ditutup Sementara atau diadakan rekayasa lalulintas oleh Satlantas Polres Cilegon Polda Banten, Merak, Sabtu (27/11).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH diwakili oleh Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan bahwa benar Satlantas Polres Cilegon Polda Banten sudah memberikan informasi tentang akan adanya Penutupan Jalur Sementara yaitu Jalur Cilegon-Suralay.


IPTU Sigit Dermawan juga menambahkan Untuk informasi kami Polres Cilegon Polda Banten menghimbau kepada masyarakat Luas dan Kota Cilegon atau Umumnya Banten dan penggunaan Jalur lainnya bahwa penutup sementara jalur tersebut merupakan Adanya perbaikan Perbaikan Rel Kereta Api di Perlintasan Pelabuhan Merak.


Dimana kegiatan Penutupan Jalur tersebut dimulai pada Hari Minggu, 28 November 2021 Pukul 22.00 wib sampai dengan Hari Senin 29 November pukul 04.00 Wib. Nantinya Satlantas Polres Cilegon Polda Banten akan melaksanakan rekayasa lalulintas baik yang akan masuk Ke pelabuhan Merak atau yang akan Ke Suralaya. Ujar IPTU Sigit Dermawan SH.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement