Senin, 18 Oktober 2021

author photo


Cilegon ~ Salah satu upaya dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang gelaran Pilkades serentak Kabupaten Serang tahun 2021 di Wilayah Kecamatan Mancak, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, semakin tingkatkan patroli sambang guna memantau setiap perkembangan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Mancak. Senin (18/10/2021). 


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, yang saat di wakili oleh Kapolsek Mancak IPTU Dikdik Rustandi, S.Sos, menjelaskan bahwa ada 7 Desa di wilayah Kecamatan Mancak yang akan turut serta dalam gelaran Pilkades serentak yang akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 31 Oktober 2021, untuk itu telah memerintahkan para personel Bhabinkamtibmas yang di Desanya ikut menggelar Pilkades serentak tersebut, untuk lebih meningkatkan kegiatan patroli sambang ke Desa binaan nya guna menciptakan rasa aman di tengah Masyarakat. 


Menindaklanjuti atensi tersebut, BRIPTU Syihabudin, sebagai Bhabinkamtibmas Desa Pasirwaru sebagai salah satu Desa yang akan menggelar Pilkades serentak, dalam setiap patroli sambang selalu berupaya menjalin silaturahmi serta komunikasi dengan para Toga, Tomas, Toda maupun unsur masyarakat lainnya, menggali setiap informasi dan memonitoring situasi kamtibmas yang berkembang di tengah masyarakat, “Paparnya.


Syihabudin mengatakan bahwa untuk Desa Pasirwaru ada 5 orang calon Kepala Desa yang akan ikut kontestasi Pilkades tersebut, semoga seluruh warga masyarakat bisa mendukung dan mensukseskan gelaran Pilkades dengan cara saling menjaga keharmonisan dan kerukunan sehingga tetap tercipta situasi kamtibmas yang kondusif, “Imbuhnya.


Kapolsek Mancak berharap dengan patroli sambang tersebut bisa sebagai sarana early warning system/deteksi dini terhadap berbagai potensi gangguan kamtibmas di tengah warga masyarakat, semoga pelaksanaan Pilkades serentak Kabupaten Serang tahun 2021 di wilayah Hukum Polsek Mancak berjalan lancar, aman dan damai, “Pungkasnya. 


(Mck News)

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement