Jumat, 15 Oktober 2021

author photo

 


CILEGON | - Dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten sambangi warga binaannya, seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Bagendung Kecamatan Cilegon BRIGPOL M.Aristia D, SH. Kamis siamg, (14/10).


Pada kesempatan tersebut BRIGPOL M.Aristia D, SH. melakukan sambang dialogis kepada tokoh masyarakat Link.Curug Katimaha RT.01/RW.01 Kelurahan Bagendung Kecamatan Cilegon, dengan memberikan imbauan dan pesan – pesan kamtibmas kepada warga masyarakatnya serta membantu mewujudkan keamanan lingkungan dengan turut serta aktif dalam menjaga Harkamtibmas.


Kegiatan Sambang Dialogis ke wilayah dirasakan sangat penting dan efektif guna menyerap informasi dan keluh kesah masyarakat, sehingga dapat dengan cepat dicarikan solusi.


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono SIk.SH melalui Kapolsek Cilegon KOMPOL Karep Waluyo menjelaskan bahwa " Kegiatan sambangi warga merupakan bagian dari implementasi tugas Polri tetap berada di tengah- tengah masyarakat, selain dapat menjalin tali silaturahmi dengan warga namun juga dapat mewujudkan keamanan di wilayah, sehingga situasi Kamtibmas dapat berjalan dengan kondusif,” ungkap Kapolsek.


Kapolsek menambahkan Kehadiran polisi dalam kegiatan sambang dialogis ke wilayah dapat bersentuhan langsung dengan masyarakat diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mencegah adanya gangguan kamtibmas khususnya di wilayah hukum polsek Cilegon Polres Cilegon,"  tutupnya.


Dalam kesempatan yang sama Sdr.Saptiri selaku tokoh masyarakat setempat menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi Polri karena telah berperan aktif dalam menjaga kondusifitas di masyarakat," kami merasa aman karena dikunjungi oleh Bhabinkamtibmas sehingga kami bisa memberikan informasi secara langsung tentang situasi Kamtibmas di lingkungan kami," pungkas Saptiri.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement