Satgas Ops Bina Kusuma Maung Polres Cilegon Polda Banten Razia Beberapa Hotel dan Kontrakan

Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas didaerah hukum Polres Cilegon Polda Banten, Satgas Ops Bina Kusuma Maung Polres Cilegon bersama Satpol-PP dan Dinsos Kota Cilegon melaksanakan Razia dibeberapa Hotel dan Kontrakan mengantisipasi adanya kegiatan Prostitusi, yang selanjutnya dilakukan Pembinaan dirimah singgah Dinsos, Senin, 13/9/2021 dini hari.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili Kasi Humas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan bahwa Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan operasi kepolisian dengan sandi Bina Kusuma Maung 2021, yang lebih mengedepankan pre-emtif dan preventif dengan bersifat penyuluhan dan pembinaan kelompok Masyarakat.


Kami Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan bersama Sama dengan Satpol-PP dan Dinsos Kota Cilegon dengan sasaran tempat Penginapan (Hotel) dan Kontrakan guna mengantisipasi adanya Pasangan bukan suami istri dalam satu kamar dan mengantisipasi prostitusi. Ujar IPTU Sigit Dermawan.


Sesuai arahan bapak Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH kegiatan ini kami laksanakan tetap mengedepankan Protokol kesehatan Covid19, Humanis dan bersifat Pre-emtif dan Preventif, Lebih ke Pembinaan dan Penyuluhan. Tambah IPTU Sigit.


Dan Satgas Ops Bina Kusuma Maung 2021 yang tergabung dari Polres Cilegon Polda Banten, Satpol-PP dan Dinsos Kota Cilegon berhasil mengamankan Puluhan Pemuda yang diamankan oleh petugas untuk dilakukan pendataan, Pembinaan dan penyuluhan di Dinas Sosial Kota Cilegon. Tutup IPTU Sigit

Posting Komentar

0 Komentar