Rabu, 22 September 2021

author photo

 


CILEGON – Meski perkembangan kasus Covid-19 menunjukkan angka penurunan yang signifikan, nyatanya tak menyurutkan pihak kepolisian untuk terus memberikan himbauan protokol kesehatan Covid-19. Seperti yang dilaksanakan Personil Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten. Rabu pagi(22/09/2021).


AKP ILYAS Kanit Samapta Polsek Cilegon bersama anggota melaksanakan patroli di wilayah hukumnya. Selain sebagai langkah antisipasi dan pencegahan tindak kriminal, Personil juga secara aktif memberikan edukasi Prokes dan bagikan Masker kepada warga dengan cara humanis.


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono,S.IK.,S.H melalui Kapolsek Cilegon KOMPOL Karep Waluyo mengatakan pihaknya melibatkan seluruh jajarannya untuk tetap aktif melakukan kegiatan imbauan Prokes kepada warga baik itu personel Polsek jajaran maupun Polres Cilegon.


“Sebagaimana diketahui Covid-19 belum ada obatnya. Walaupun telah dilakukan vaksinasi, masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan dan tak lupa Personil kami pun mensosialisasikan kepada warga masyarakat untuk menggunakan aplikasi peduli lindungi, karena setiap tempat pelayanan umum sudah harus menggunakan aplikasi ini, seperti di terminal, tempat perbelanjaan dan fasilitas umum lainnya.” terang Kapolsek Cilegon.saat dikonfirmasi.


Ini merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan untuk memberikan imbauan prokes dan penegakan aturan secara persuasif dan humanis. Apa yang kami lakukan adalah bentuk kepedulian dari Polri kepada masyarakat dan membantu pemerintah dalam menekan penyebaran covid-19, kami berharap masyarakat secara sadar mentaati protokol kesehatan yang telah ditentukan demi kebaikan kita bersama” pungkas Kapolsek Cilegon.


Ags.Hms

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement