Jumat, 24 September 2021

author photo


 Cilegon ~ Dalam rangka menjaga dan membina kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, hadir melalui kegiatan Patroli Sambang dialogis ke Desa binaan. Jum’at (24/09/2021)


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, melalui Kapolsek Mancak IPTU Dikdik Rustandi, S.Sos, mengatakan bahwa personil Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, harus  bisa membangun komunikasi dan silaturahmi dengan masyarakat melalui patroli sambang dialogis sebagai implementasi  salah satu program Commander Wish Kapolda Banten point “YUK NGOPI WAE”. 


Terkait atensi tersebut, BRIPKA Eko Gunawan, SH, sebagai Bhabikamtibmas Desa Sigedong, dalam memonitoring situasi Kamtibmas Desa binaannya selalu berusaha membangun komunikasi dari berbagai unsur masyarakat, memastikan bahwa situasi kamtibmas dalam keadaan yang kondusif.


Menurut Eko Gunawan bahwa melalui kegiatan patroli sambang dialogis, memungkinkan juga sebagai sarana deteksi dini/Early Warning System terhadap potensi gangguan kamtibmas yang ada di Desa binaannya, termasuk menyampaikan kepada warga masyarakat terkait pandemi Covid-19 saat ini,  untuk tetap disiplin menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan, "Jelasnya.


Kapolsek Mancak berharap melalui kegiatan patroli sambang dialogis para personil Bhabinkamtibmas di tengah warga masyarakat, bisa menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Desa binaannnya, "pungkasnya.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement