Gerai Vaksin Polsek Ciwandan bersama Sidokkes Polres Cilegon Siapkan 400 Dosis



Dalam rangka bantu pemerintah percepat vaksinasi menuju Herd immunity Polsek ciwandan bekerjasama dengan Sidokkes Polres Cilegon melaksanakan kegiatan vaksinasi di kelurahan samangraya Kecamatan citangkil Kota Cilegon, rabu, 15/9/2021.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili oleh Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan bahwa Polsek ciwandan dengan menggandeng Sidokkes Polres Cilegon dalam melaksanakan kegiatan vaksinasi di daerah hukum Polsek Ciwandan.


Adapun tujuan dari kegiatan ini merupakan salah satu membantu pemerintah guna mempercepat vaksinasi kepada masyarakat untuk terbentuknya Herd Immunity (kekebalan kelompok) agar kita dapat terlepas dari Pandemi Covid 19. Ujar IPTU Sigit


Dari data Sidokkes Polres Cilegon Polda Banten pelaksanaan Vaksinasi Massal ini dengan jumlah Dosis 400, Sehingga Kami Polres Cilegon berharap agar masyarakat dapat membantu pemerintah juga dengan mengikuti kegiatan Vaksinasi baik yang dilakukan Polres Cilegon Polda Banten maupun Dinas kesehatan atau Perusahaan. Tambah IPTU Sigit.


Sesuai arahan Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono dalam melaksanakan kegiatan Vaksinasi tetap mengedepankan Protokol kesehatan Covid19, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar. Tutup IPTU Sigit.

Posting Komentar

0 Komentar