Rabu, 18 Agustus 2021

author photo

 


Kapolres Cilegon Polda Banten menerima kunjungan dari tim evaluasi kinerja pelayanan publik di Polres Cilegon dari sekretariat daerah administrasi umum provinsi Banten pada hari Rabu, 18 Agustus 202.


Dalam kegiatan ini Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono S.ik, SH didampingi Kabag ren Polres Cilegon, Kasat Intelkam Polres Cilegon, Kasat Lantas Polres Cilegon dan kasiwas Polres Cilegon. Adapun tim evaluasi kinerja pelayanan publik diantaranya pamin RBP Polda Banten iptu Ida Mardiani dan IPDA Sulug, dan Kabag tata laksana provinsi Banten saudari Dra. Hj. RT. Yati Sriyati, M.si, kasubag biro organisasi administrasi umum provinsi Banten Sdr. Yahya dan Yoyok Widiyatmoko, SE, M.si.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono mengatakan Polres Cilegon akan terus meningkatkan pelayanan dengan memenuhi seluruh standar dan fasilitas pelayanan guna memberikan kemudahan dan kenyamanan masyarakat dalam melakukan aktivitas di Polres Cilegon.


Dalam setiap harinya Polres Cilegon Polda Banten selalu mengupdate sistem informasi pelayanan publik agar masyarakat dapat mengetahui perkembangan pelayanan di Polres Cilegon sehingga indeks kepuasan masyarakat dapat dicapai dengan maksimal. Ujar AKBP Sigit.


Sehingga peningkatan akan terus dilakukan oleh para slogan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sebagai wujud konsisten dan profesionalisme kinerja Polres Cilegon Polda Banten dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Tutup AKBP Sigit.


Setelah melaksanakan kunjungan Dan disambut di ruang command center Polres Cilegon kegiatan dilanjutkan dengan Pengecekan di pusat pelayanan terpadu Polres Cilegon (PusYanDu), Danti mengatakan ada beberapa aspek penilaian diantaranya standar pelayanan, maklumat survei kepuasan masyarakat, kelayakan ruang parkir, kelayakan ruang tunggu, pelayanan kelayakan fasilitas bagi pengguna layanan kebutuhan khusus, sarana front office, sistem informasi pelayanan publik, media konsultasi, media pengaduan, inovasi dan beberapa aspek lainnya dan semoga Polres Cilegon Polda Banten dapat mewujudkan zona integritas menuju (wbk) wilayah bebas dari korupsi. Tutup AKBP Sigit Haryono.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement