Kapolres Cilegon Polda Banten Ajak Masyarakat perang Lawan Covid19

Dalam rangka memperingati Hari ulang tahun Republik Indonesia Ke 76 Tahun 2021, Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH. Beserta forkopimda Kota Cilegon melaksanakan upacara tingkat Kota Cilegon di alun-alun kota Cilegon, Selasa, 17/8/2021. 

 Hadir dalam acara tersebut Walikota Cilegon, Dandim Cilegon, ketua DPRD kota Cilegon, Kajari kota Cilegon dan tamu undangan, dan peserta upacara 1 pleton Lanal Banten, 1 Pleton Kodim, 1 Pleton Polres Cilegon dan 1 Pleton Satpol-PP. 

 Dalam kegiatan ini Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono mengajak masyarakat semangat dengan mengisi kemerdekaan dimasa Pandemi Covid19 ini Semangat harus tetap menyala dan kekompakan harus tetap terjaga antara masyarakat dan pemerintah melawan Covid19, tujuannya adalah ekonomi kita bisa tumbuh, Indonesia menjadi Tangguh. Penanganan Covid19 bukanlah tanggung jawab pemerintah saja, tanggung jawab kita bersama, mari kita patuhi semua instruksi pemerintah di tengah hari kemerdekaan RI ke 76 ini, kami juga mengajak masyarakat tetap taat protokol kesehatan, seperti pakai Masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan tidak berpergian. Itu adalah kegiatan yang bisa kita lakukan sendiri tanpa harus ditegur oleh petugas. Oleh karena itu Tanggung jawab ada di kita semua dan Merdeka. Tutup AKBP Sigit.

Posting Komentar

0 Komentar