Jumat, 07 Mei 2021

author photo

 



Polres cilegon Polda Banten menerima Kunjungan Komisi V DPR RI ke Pelabuhan Merak, Dengan tujuan melaksanakan pengecekan Pelabuhan Merak dalam rangka Larangan Mudik yang dikeluarkan Pemerintah dan disambut langsung oleh Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono dan Pejabat Operasi Ketupat Maung 2021 Polres Cilegon, Jum'at 7/5/2021.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH diwakili Paur subbag humas mengatakan bahwa benar hari ini Polres Cilegon menerima Kunjungan Kerja Komisi V DPR RI ke Pelabuhan Merak dengan di pimpin oleh Katim/Wakil ketua Komisi V DPR RI Sdr. H. Syarif Abdullah Alkadrie, SH, MH.


Adapun tujuan dari kunjungan tersebut adalah pengecekan terhadap pelaksanaan Penyekatan Larangan Mudik yang dikeluarkan Pemerintah, adapun beberapa titik yang dicek Pos Penyekatan Gerem, Penyekatan Pelabuhan, pos Kesehatan Polres Cilegon dan Pos PAM 1 Polres cilegon. Ujar Sigit


Dan dalam konferensi pers anggota komisi V DPR RI bahwa sesuai pengecekan dapat disimpulkan banyak masyarakat yang sudah mengerti dan paham dengan adanya larangan mudik, Serta kami lihat bahwa situasi Pelabuhan Merak terpantau landai tidak terjadi kemacetan. Ujar Sigit


Komisi V DPR RI juga mengapresiasi Polres Cilegon dan stack holder terkait sudah melaksanakan tugasnya dengan Baik sehingga terciptanya situasi kondusifitas dalam larangan mudik. Tutup Sigit Polres Cilegon.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement