Apel Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid 19 Polres Cilegon, Kodim dan Pemkot

Polres Cilegon melaksanakan Apel Bersama TNI-Polri dan Pemkot Cilegon dalam rangka Patroli Gabungan untuk Pendisiplinanan Protokol kesehatan didaerah Hukum Polres Cilegon, kegiatan ini juga merupakan wujud Sinergitas TNI Polri dan Pemkot Cilegon dalam menangani Covid 19 di Kota Cilegon, Kamis, 20/8/2020.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.IK, SH bersama Dandim Cilegon Letkol Inf Ageng Wahyu R langsung memimpin kegiatan tersebut dan dihadiri oleh pasukan Kodim 0623 Cilegon, Personel Polres Cilegon, Damkar Kota Cilegon, Dinas Kesehatan, PMI, Dishub dan Disperindag Kota Cilegon.

AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH mengatakan bahwa hari ini kita melaksanakan/memberikan Edukasi, himbauan kepada masyarakat ditempat-tempat yang dianggap rawan penyebaran Covid 19, Seperti Mall, Pasar dan Pelabuhan serta Pusat Keramaian Lainya.

Adapun tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini yang kita laksanakan bersama Kodim, Polres Cilegon dan Pemkot Cilegon ini guna menekan penyebaran Covid 19 dan paling utama adalah agar Seluruh Instansi yang berada Dikota Cilegon ini harus selalu Kompak dan saling bahu membahu untuk membangun Kota Cilegon khususnya dalam penanganan Covid 19. Ujar AKBP Sigit Haryono.

Ditempat terpisah Paursubbaghumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, SH membenarkan bahwa kita Bersinergi Bersama Tiga Pilar TNI, Polri Dan Pemkot melaksanakan Pendisiplinan, salah satunya tadi kita bersama Bapak Kapolres langsung mengecek Ke Pelabuhan dan memberikan Himbauan Kepada Masyarakat tentang Protokol Kesehatan Covid 19. (SGT/HMS)

Posting Komentar

0 Komentar