Ads 720 x 90

Olahraga Bersepeda Bersama Polres Cilegon dan Kodim 0623 Cilegon

Dalam rangka pantau Situasi Kamtibmas daerah Hukum Polres Cilegon dan Kodim 0623 Cilegon, Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana,  S.ik, MH dan Dandim 0623 Cilegon Letkol Arm Rico Ricardo Sirait dan Perwira, Bintara Polres Cilegon dan Kodim 0623 Cilegon, Sabtu 18/7/2020.

Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, S.ik, MH mengatakan Bahwa kegiatan bersepeda ini selain mempererat Tali Silaturahmi antara TNI Dan Polri di Cilegon juga bersama-sama menjaga Kamtibmas di Daerah Hukum Polres dan Kodim.

Kegiatan ini bisa saja rutin kita laksanakan tetapi tetap Mentaati Protokol Kesehatan dan tertib Berlalulintas, selain itu Saya Selaku Kapolres Juga dapat memantau Aktifitas personel Polres Cilegon yang sedang melaksanakan Pantauan Arus Wisata Anyer-Cinangka, Ujar AKBP Yudhis.

Senada dengan Kapolres Cilegon Letkol Arm Rico Ricardo Sirait yang menjabat sebagai Komandan Kodim 0623 Cilegon juga Mengatakan Kegiatan yang Kami laksanakan dapat menjadi Contoh kepada Masyarakat salah satunya olahraga, ingat olahraga tidak hanya bersepeda kebetupan kali ini saya bersama Kapolres melaksanakan Olahraga Bersepeda, Karena dengan Berolahraga kita dapat Meningkatkan Imun tubuh kita. (SGT/HMS)

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter